Robert Lewandowski, satu dari lima superstar Eropa yang siap dibajak klub Arab Saudi. Bukan hanya Lionel Messi dan Benzema..
Sumber :
  • Twitter/@lewy_official

Bukan hanya Lionel Messi dan Benzema, Sultan Klub Arab Saudi Juga Mau Bajak 5 Superstar Eropa Ini

Senin, 5 Juni 2023 - 21:09 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kompetisi Saudi Pro League atau Liga Arab Saudi tengah menuai sorotan, sebab berusaha menggaet sejumlah megabintang Eropa seperti Lionel Messi hingga Karim Benzema.

Rumor kedatangan Messi dan Benzema baru gebrakan awal klub-klub Arab Saudi. Para sultan klub pun siap membajak superstar Eropa lain untuk hijrah ke Saudi.  

Jurnalis Sky Sports, Florian Plettenberg, mengklaim klub-klub di Liga Arab Saudi tengah mengejar tanda tangan Angel Di Maria, Sergio Ramos, Roberto Firmino, Robert Lewandowski, dan Luka Modric.

Para sultan itu tertarik menggaet bintang-bintang Eropa, setelah melihat kiprah gemilang Cristiano Ronaldo di Liga Arab Saudi.

Pemilik klub Arab Saudi tak ayal berambisi menggaet sejumlah bintang. Salah satunya yang paling santer adalah Lionel Messi yang kabarnya tinggal selangkah lagi berseragam Al Hilal. 

Benzema juga kabarnya akan segera bergabung dengan Al Ittihad, seusai mengumumkan kepergiannya dari Real Madrid.

"Ronaldo dan Benzema, mereka baru permulaan. Ramos, Di Maria, Lewandowski, Firmino, Modric semuanya ada di daftar transfer Arab Saudi," Plettenberg melalui akun Twitter-nya, dikutip Sportskeeda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral