Marselino Ferdinan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Marselino Ferdinan Bikin Repot 11 Pemain Tarkam, Tak Heran Pemain Andalan Indonesia di SEA Games Ini Dirkerut Klub Eropa

Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:39 WIB

tvOnenews.com - Setelah berhasil membawa timnas Indonesia meraih medali emas diajang SEA Games 2023 kemarin, Marselino Ferdinan pun memutuskan untuk berlibur dengan pulang ke kampung halamannya di Boua, Bajawa, Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Marselino sendiri kembali mendapatkan panggilan untuk bermain dengan Tim Nasional Indonesia senior di gelaran FIFA Matchday menghadapi Palestina dan Argentina pada bulan Juni ini.

Namun, sebelum berangkat ke pemusatan latihan di Surabaya, Marselino memutuskan untuk menghabiskan waktu berlibur di kampung halamannya di Boua, Bajawa, Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Kedatangan Marselino Ferdinan di NTT sendiri mendapat sambutan yang sangat meriah, dimana pemuda berusia 18 tahun ini disambut bak seorang pahlawan oleh Bupati Ngada serta masyarakat yang sudah menyiapkan upacara penyambutan secara adat.

Bukan hanya itu untuk tetap menjaga kebugaran fisik nya selama liburan, Marselino Ferdinan juga berbagi kesempatan dengan bermain sepakbola tarkam dengan para pemuda di kampung halamannya itu.

Sejumlah potongan video Marselino bermain sepakbola tarkam pun viral di berbagai media sosial, Marselino tampak memamerkan skillnya saat ia mencoba melewati beberapa pemain.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral