Lionel Messi.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Pantas Saja Lionel Messi Tak Sudi Balik Barcelona Lagi dan Pilih Inter Miami, Siapa Sangka La Pulga Ternyata...

Senin, 12 Juni 2023 - 15:20 WIB

tvOnenews.com - Teka-teki masa depan dari pemain peraih 7 gelar Ballon d'Or, Lionel Messi setelah menolak perpanjangan kontrak dari klub asal Prancis Paris Saint Germain akhirnya sudah terungkap.   

Inter Miami secara resmi mengumumkan kalau mereka telah merekrut mega bintang sepak bola dunia asal Argentina, Lionel Messi dari PSG lewat sebuah video berdurasi 32 detik.

Sebelumnya, postingan dari salah satu pemilik Inter Miami yang juga merupakan presiden Real Zaragoza di media sosial Twitter sempat menggegerkan media sosial, setelah dirinya mengunggah foto sebuah jersey bernomor punggung 10 dan nama ssi di belakangnya.

Sontak unggahan tersebut pun menggemparkan jagat media sosial, pasalnya banyak yang berasumsi kalau itu merupakan jersey yang disiapkan oleh klub asal Kota Miami, Florida itu.

Padahal sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Inter Miami, ada sejumlah klub yang berminat untuk merekrut Mega Bintang yang baru saja meraih gelar Piala Dunia Qatar 2022 silam. 

Dikabarkan kalau mantan klub Lionel Messi, Barcelona sempat ingin mengembalikan La Pulga ke Camp Nou. Namun sayang, kondisi keuangan dari La Blaugrana saat ini tidak memungkinkan untuk merealisasikan transfer tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral