Rafael Struick.
Sumber :
  • instagram

Bedah Penampilan Rafael Struick bareng Timnas Indonesia di Laga Melawan Palestina, Ternyata Pemain Naturalisasi itu...

Jumat, 16 Juni 2023 - 13:24 WIB

tvOnenews.com - Tim Nasional Indonesia menjamu Tim Nasional Palestina pada agenda FIFA Matchday yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya pada hari Rabu 14 Juni 2023.

Pertandingan tersebut menjadi momen spesial bagi dua pemain yang baru saja dinaturalisasi yakni Ivar Jenner dan Rafael Struick dimana keduanya memainkan pertandingan pertamanya bersama dengan tim nasional Indonesia.

Di pertandingan debutnya itu, Rafael Struick bermain sejak awal dan di tarik keluar di jeda pertandingan babak pertama. Sementara untuk Ivan Jenner ia memulai pertandingan dari bangku cadangan dan masuk lapangan pada menit ke-71.

Tampil mendominasi sepanjang pertandingan, Timnas Indonesia unggul dari segi penguasaan bola dan juga peluang. Namun, penyelesaian akhir atau finishing masih menjadi masalah yang belum teratasi dari skuad arahan Shin Tae-yong.

Meskipun laga berakhir dengan skor 0-0, performa yang ditunjukan oleh Rafael Struick dan Ivan Jenner mendapatkan pujian dari para pecinta sepak bola Indonesia yang menyaksikan laga tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun memuji debut manis dari Rafael Struick dan Ivar Jenner pada laga kontra Palestina.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
08:40
04:43
01:04
02:18
Viral