Timnas Indonesia vs Timnas Argentina.
Sumber :
  • instagram

Tanpa Lionel Messi, Laga Argentina Vs Timnas Indonesia Juga Pasti Bakal Tetap Berjalan Seru, karena...

Senin, 19 Juni 2023 - 15:35 WIB

tvOnenews.com - Mega bintang sekaligus kapten dari Tim Nasional Argentina yakni Lionel Messi dipastikan tidak akan ikut bermain saat Tim Tango menghadapi Timnas Indonesia pada agenda FIFA Matchday.

Tiba di Indonesia pada hari Jumat (16/6/2023) malam kemarin untuk menjalani agenda FIFA Matchday kontra Timnas Indonesia, Lionel Scaloni tidak memboyong tiga pemain andalannya.

Tiga pemain yang berhasil mempersembahkan Piala Dunia 2022 di Qatar yakni Angel Di Maria, Nicolas Otamendi dan sang mega bintang, Lionel Messi harus absen di laga kontra Indonesia.

Ketiganya mendapat jatah libur lebih lama dari pelatih Luis Scaloni setelah melakoni pertandingan FIFA Matchday di Tiongkok.

Meski begitu beberapa pengamat sepak bola seperti Pratama Adiyani dan juga Supriyono Prima mengatakan kalau pertandingan antara Argentina melawan Indonesia akan tetap menarik.

Walaupun tanpa kehadiran Lionel Messi, Supriyono Prima mengatakan masih ada banyak pemain kelas dunia lainnya di skuad Argentina yang dibawa oleh Lionel Scaloni.

"Pesan saya cuman satu ini pertandingan mahal walaupun tanpa Messi tajuknya adalah FIFA Matchday, kemenangan akan memperbaiki peringkat Indonesia," ujar Supriyono Prima.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral