Skuad Italia Rayakan Gol.
Sumber :
  • Italy Twitter

Jelang Duel Krusial Jumpa Swiss, Badai Cedera Hantam Italia

Jumat, 12 November 2021 - 08:01 WIB

Italia - Nasib sial tengah menghampiri timnas Italia jelang pertandingan babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa melawan Swiss Sabtu (13/11/2021). Salah satu penyerang mereka Striker Ciro Immobile terpaksa harus meninggalkan lokasi latihan timnas Italia usai mengalami cedera.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengatakan, dari hasil pemeriksaan menunjukkan striker Lazio itu mengalami masalah otot. Absennya Immobile seolah menambah persoalan bagi pelatih Roberto Mancini dalam menentukan skuadnya, mengingat sejumlah pemain lainnya juga diragukan tampil, seperti Gelandang Nicolo Barella, bek Giorgio Chiellini, pemain AS Roma Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini karena cedera, termasuk playmaker Marco Verratti yang turut berperan penting saat Italia menjuarai Euro 2020, tidak dipanggil karena masalah pinggul.

Kini sebagai pengganti Immobile, pemain Sassuolo Gianluca Scamacca sudah dipanggil masuk timnas. Italia akan menghadapi Swiss di Roma pada Jumat sebelum melawat ke Irlandia Utara pada Senin untuk menjalani pertandingan kualifikasi terakhirnya.

Pertandingan melawan Swiss akan sangat penting karena Italia saat ini sama-sama mengumpulkan 14 poin namun unggul selisih gol sehingga memimpin klasemen Grup C.(rez/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral