Kala Seorang Bonek jadi Kapten di Eropa, Marselino Ferdinan Buktikan Dirinya Bukan Anak Bawang di Eropa, Eks Persebaya itu Digadang-gadang Bakal Jadi ....
Sumber :
  • Istimewa

Kala Bonek jadi Kapten di Eropa, Marselino Ferdinan Buktikan Dirinya Bukan Anak Bawang di Eropa, Eks Persebaya Itu ...

Rabu, 2 Agustus 2023 - 16:57 WIB

tvOnenews.com - Marselino Ferdinan adalah seorang pemain berbakat asal Persebaya Surabaya yang selama setengah musim terakhir telah menjadi tulang punggung KMSK Deinze sejak kepindahannya dari klub kesayangan Bonek Mania itu. 

Dengan kemampuan teknisnya yang luar biasa dan perannya yang meyakinkan di lapangan tengah dalam mengatur aliran bola membuat Marselino mendapatkan kepercayaan dari pelatih dan rekan setimnya. 

Berbekal permainan gemilangnya di laga pramusim dan menjadi top skor di pertandingan sebelum kompetisi bersama KMSK Deinze dengan dua golnya menjadikan Marselino Ferdinan kandidat utama sebagai kapten tim. 

Kabar ini tidak datang dengan mudah setelah melalui diskusi antara staf pelatih dengan pemain lainnya Marc Grosjean melihat potensi kepemimpinan yang kuat dalam Marselino. 

Kematangan dan dedikasi pemain langganan Tim Indonesia ini terhadap tim membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk menggantikan kapten sebelumnya yang sedang mengalami cedera. 

Walaupun usianya yang masih terbilang muda, pemain didikan Persebaya ini mampu memperlihatkan kedewasaan dalam sebuah pertandingan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral