Kalau Ada Godaan dari Tim Lebih Besar KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Bakal Cabut atau ‘Stay’? Eks Persebaya Itu Masuk Pantauan ….
Sumber :
  • Instagram Marselino Ferdinan

Kalau Ada Godaan dari Tim Lebih Besar KMSK Deinze, Marselino Ferdinan Bakal Cabut atau ‘Stay’? Eks Persebaya Itu Masuk Pantauan ...

Senin, 21 Agustus 2023 - 16:29 WIB

tvOnenews.com - Nama gelandang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan kian mendunia. Terbaru, salah satu akun Twitter pencari bakat pemain asing @EKscouting merilis nilai bagi mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Emirhan selaku pemilik akun tersebut menilai bahwa gaya bermain Marselino Ferdinan mirip dengan gelandang Tottenham Hotspur James Maddison yang diangkut dari Leicester City

Marsel yang kini bermain untuk KMSK Deinze di kasta kedua Liga Belgia semakin mendapat tempat di klubnya. Deinze bahkan tidak rela melepas Lino untuk membela Timnas Indonesia di ajang AFF U-23.

Emirhan menilai Marselino yang besar di Persebaya memiliki gaya bermain dari kaki ke kaki. Sebagai seorang gelandang dirinya banyak terlibat dengan bola dan melakukan kombinasi operan.

"Dia suka mengontrol bola, menggunakan tubuhnya untuk tetap menguasai bola, dan suka memainkan umpan panjang," jelas Emirhan dilansir pada Senin (21/8/2023). 

Tak hanya pandai menyerang, Marselino juga giat membantu tim yang sedang dalam posisi terserang. Selain jago melewati lawan, tak jarang Lino juga mampu membaca arah pemain lawan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral