Pratam Arhan dan Azizah Salsah anak dari Anggota DPR RI Andre Rosiade..
Sumber :
  • Kolase tvOnenews.com

Segini Perkiraan Gaji dan Kekayaan Pratama Arhan setelah Pindah dari PSIS ke Tokyo Verdy, Wonderkid Timnas Indonesia Itu …

Rabu, 23 Agustus 2023 - 13:14 WIB

tvOnenews.com - Sosok pemain muda terbaik Timnas Indonesia Pratama Arhan mulai menjadi perbincangan publik sejak ia menunjukkan kemampuannya mencetak dua gol dan dua assist dalam kejuaraan Piala AFF 2020. 

Kala itu Pratama Arhan menyumbangkan satu gol dalam pertandingan Indonesia melawan Malaysia pada laga terakhir babak penyisihan grup. 

Nama Pratama Arhan mencuat di media sosial dan mulai digandrungi banyak penggemar terlebih kaum hawa, lantaran parasnya yang tampan.

Arhan dibesarkan dari keluarga yang sangat sederhana. Orangtuanya bekerja sebagai pedagang sayur. Tak ada yang menyangka kini anak bernama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai itu telah menjelma menjadi pemain ternama di Indonesia. 

Perannya di Timnas Indonesia pun amat memuaskan. Ia memiliki lemparan ke dalam jarak jauh mematikan yang kerap digunakan untuk membuka peluang gol. Kiper pemenang Piala Dunia 2022 pun dibuat kewalahan dengan lemparan Arhan.

Pemain yang lahir di Blora tanggal 21 Desember 2001 ini mulai jatuh cinta dengan sepak bola sejak kecil. Orang tuanya kemudian mendaftarkan Arhan ke sekolah sepak bola Putra Mustika FC, tempat sang kakak juga berlatih di sana. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:35
02:49
05:29
03:51
01:54
05:56
Viral