Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti.
Sumber :
  • PSSI

Pantas Saja Timnas Indonesia Bernafsu Ingin Pemain yang Saat ini Main di Klub Raksasa Brasil Segera Gabung, Ternyata...

Selasa, 12 September 2023 - 09:13 WIB

tvOnenews.com - Indonesia akan segera menggelar turnamen kelas dunia, Piala Dunia U-17 2023 pada bulan November mendatang setelah FIFA memutuskan untuk menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah menggantikan Peru.

Peru yang sebelumnya dipilih sebagai tuan rumah Piala Dunia, memutuskan untuk mengundurkan diri lantaran belum siap dalam segi infrastruktur.

Hal tersebut membuat FIFA memutuskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan berlangsung pada bulan November sampai Desember mendatang.

Oleh karenanya, Timnas Indonesia yang pertama kali akan berlaga di Piala Dunia U-17 tidak ingin menyia-nyiakan  kesempatan emas tersebut.

Pelatih Timnas Indonesia U-17, Bima Sakti Sumber : PSSI

Diarsiteki oleh pelatih Bima Sakti, skuad Timnas Indonesia U-17 tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa berlaga di turnamen level dunia itu dengan mempersiapkan yang terbaik.

Maka dari itu, pada gelaran Piala Dunia U-17 kali ini, Bima Sakti akan mencoba apa yang dilakukan oleh Pelatih Shin Tae-yong bersama dengan Timnas Indonesia Senior dan Timnas Indonesia U-23 yang memanfaatkan pemain naturalisasi dan keturunan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
09:45
02:10
08:30
01:38
Viral