Kolase Foto 5 Pemain yang Menyesal Main di Indonesia.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Sudah Tak Mau Ingat-ingat Lagi, 5 Pemain Eropa ini 'Kapok' Main di Liga Indonesia, Katanya Sepak Bola Indonesia...

Kamis, 2 November 2023 - 12:08 WIB

tvOnenews.com - Kompetisi sepak bola di Indonesia menjadi salah satu kompetisi sepak bola yang cukup dikenal dengan fanatisme dan juga kemeriahan suporter klub yang sangat-sangat luar biasa.

Meski sering terjadi kontroversi yang menuai sorotan di kompetisi sepak bolanya, fanatisme suporter Indonesia lah yang jadi salah satu daya tarik para pemain asing untuk bermain di Liga Indonesia.

Kita ketahui, beberapa pemain sepak bola top dunia pernah bermain di Liga Indonesia, meski tidak dalam waktu yang cukup lama, kehadiran mereka sedikit banyak menaikan pamor sepak bola Indonesia.

Tapi ada beberapa pemain sepak bola top dunia yang pernah bermain di liga Indonesia tapi malah menyesal dan kapok pernah mentas di kompetisi level teratas di Indonesia.

Hal tersebut terjadi karena berbagai alasan, mulai dari performa yang menurun, masalah manajemen klub dan juga soal kerasnya kompetisi Liga Indonesia.

Dan berikut ini daftar 5 pemain top dunia yang mengaku menyesal bermain di Liga Indonesia yang coba tim tvOnenews rangkum.

1. Boubacar Sanogo

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:41
20:11
09:55
13:31
06:01
02:57
Viral