Keputusan Shin Tae-yong Sesuai Filosofi, Pemandu Bakat Eropa Sampai Kagumi Timnas Indonesia, Katanya Skuad Garuda itu....
Sumber :
  • Antarafoto

Keputusan Shin Tae-yong Sesuai Filosofi, Pemandu Bakat Eropa Sampai Kagumi Timnas Indonesia, Katanya Skuad Garuda itu...

Jumat, 17 November 2023 - 17:56 WIB

tvOnenews.com - Talenta Skuad Garuda mulai disorot pemandu bakat Eropa berkat keputusan tepat Shin Tae-yong yang sesuai dengan filosofi.

Shayne Pattynama yang merupakan pemain keturunan, ungkap harapan ke Shin Tae-yong setelah berkorban demi Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama mengakui bahwa akan menjadi tantangan tersendiri dalam membela skuad garuda menjelang laga melawan Brunei Darussalam.

Shayne Pattynama juga menyatakan bahwa ia siap memberikan kontribusi dalam membela tanah air, meski dirinya melewatkan FIFA Matchday September lalu melawan Turkmenistan karena cedera.

Menurutnya Shin Tae-yong akan memberikan penilaian objektif kepada seluruh pemain yang berada di dalam lapangan. 

Pemain berdarah Semarang tersebut menegaskan akan berjuang keras dalam latihan, untuk membatu Timnas Indonesia.

Selain itu ada juga talenta Indonesia yang disorot pemandu bakat Eropa seperti Esal Sahrul. Winger muda milik Persita Tangerang yang sudah mencetak tiga gol dari 9 laga di Liga 1 musim ini.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral