Kolase Bung Towel dan Shin Tae-yong.
Sumber :
  • Kolase TvOnenews

Apa Maksud Bung Towel? Sambil Akting Kedinginan Bilang Lagi di Korea dan Mau Cari Pelatih Bagus, Netizen Malah Komentar Begini

Sabtu, 25 November 2023 - 15:38 WIB

tvOnenews.com - Nama dari salah satu komentator sepak bola Indonesia yakni Tommy Welly atau yang lebih akrab disapa Bung Towel kembali menjadi perbincangan netizen di media sosial.

Diundang menjadi bintang tamu di acara podcast Sport 77, Bung towel muncul dalam ayangan promosi episode wawancaranya itu.

Melalui sebuah video singkat yang diunggah di sosial media Sport 77, Bung Towel berakting seolah sedang berada di Korea Selatan.

Kolase Bung Towel dan Shin Tae-yong (Sumber: kolase tvOnenews.com)

Bukan hanya itu dalam adegan tersebut, Bung Towel mengatakan kalau dirinya sedang berada di Korea Selatan dan ingin mencari pelatih yang bagus.

"Halo sobat sporty ini Bung Towel kebetulan lagi di Korea nih, jadi mau cari pelatih, pelatih yang bagus ada di mana ya? Ada yang tahu? Mumpung Bung Towelnya lagi ada di Korea ya sobat sporty," kata Bung Towel.

Apa yang dikatakan oleh Bung Towel seolah menyindir pelatih Timnas saat ini yakni Shin Tae-yong yang berasal dari Korea Selatan

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral