Kolase foto Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong - Pengamat Sepak Bola Coach Justin.
Sumber :
  • PSSI - Tangkapan layar

Timnas Indonesia Belum Dapat Gelar Mentereng di Era Shin Tae-yong, Coach Justin Justru Ngomongnya Begini, di Mata Dia...

Jumat, 8 Desember 2023 - 13:29 WIB

tvOnenews.com - Sejak ditangani oleh pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, Timnas Indonesia perlahan menunjukkan progres peningkatan performa mereka dan sedikit demi sedikit mulai menunjukkan kembali tajinya di level Asia.

Bersama dengan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berhasil membawa Timnas Indonesia U-23 lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024 dan Timnas Indonesia ke Piala Asia.

Dibawah arahan Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Senior, Timnas U-23 dan U-20 berhasil lolos ke turnamen Piala Asia di kelompok umurnya masing-masing.

Timnas Indonesia U-23 Sumber : tvOnenews.com - Julio

Berkat hal tersebut, kini STY mungkin menjadi salah satu orang yang dicintai oleh para penggemar sepak bola Indonesia.

Kombinasi pemain naturalisasi dan lokal yang dilakukan Shin Tae-yong terbukti berhasil dan perlahan Timnas Indonesia kini mulai menunjukan kekuatannya di level Asia Tenggara dan juga Asia.

Di era Shin Tae-yong juga dirinya banyak mengorbitkan banyak pemain muda dimana dia berani memutus dua generasi dan mengandalkan banyak pemain muda hebat di skuad Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral