Jika Tidak Mau Pemain Asing Jadi Raja di Liga Indonesia, Indra Sjafri Dengan Tegas Bilang Caranya Ayo Kita Harus....
Sumber :
  • Antaranews

Jika Tidak Mau Pemain Asing Jadi Raja di Liga Indonesia, Indra Sjafri Dengan Tegas Bilang Caranya Ayo Kita Harus...

Senin, 18 Desember 2023 - 11:48 WIB

tvOnenews.com - Proyek naturalisasi pemain asing yang dilakukan PSSI tentu memiliki kelebihan tersendiri khususnya bagi sepak bola Indonesia.

Pasalnya banyak pemain-pemaing asing yang memiliki talenta, kualitas baik bisa ditarik bergabung bersama timnas dan menjadi angin segar bagi liga Indonesia dan kejuaraan tingkat dunia.

Dalam salah satu wawancara, Indra Sjafri bercerita soal bagaimana menyikapi proses naturalisasi pemain asing dan masa depan sepak bola tanah air.

Dilansir dari YouTube Malakamedia, Senin (18/12/23) berikut adalah ungkapan Indra Sjafri terkait soal pemain asing, naturalisasi dan liga Indonesia.

Pada mulanya, Indra Sjafri menyampaikan persyaratan apa saja yang dibutuhkan untuk mengikuti proses naturalisasi dan menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Kepala pelatih timnas U-23 tersebut menjelaskan bahwa ada tiga syarat pemain asing yang ingin bergabung bersama skuad garuda.

"Jadi persyaratan untuk menjadi pemain tim nasional itu satu, wajib warga negara Indonesia. Yang kedua, dia sudah berpindah asosiasi. Yang ketiga, kualitas," ucap Direktur Teknik PSSI tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral