Jay Idzes Ungkapkan Bangga Bela Indonesia Usai Jalani Naturalisasi dan Sumpah WNI, Ada Jasa Sang Kakek yang Menyisipkan Pesan-pesan....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Jay Idzes Ungkapkan Bangga Bela Indonesia Usai Jalani Naturalisasi dan Sumpah WNI, Ada Jasa Sang Kakek yang Menyisipkan Pesan-pesan...

Kamis, 28 Desember 2023 - 21:01 WIB

tvOnenews.com - Bintang sepak bola Indonesia yang tengah naik daun di Eropa telah menjalani sumpah WNI demi memperkuat Timnas Indonesia.

Diketahui bahwa niat Jay Idzes untuk menjadi WNI yakni saat dirinya berbincang dengan pesepakbola Indonesia, Yasa Nugraha yang lama menimba ilmu di Belanda.

Pada September 2023 lalu, akhirnya Jay Idzes bertemu dengan Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI. 

Erick Thohir memastikan pemain asing yang memiliki kartu keluarga Indonesia itu bakal memperkuat timnas Indonesia.

Usai menjalani serangkaian proses naturalisasi hingga mengucap sumpah WNI, Jay Idzes tinggal menunggu perpindahan federasi untuk segera bisa memperkuat skuad merah putih.

Uniknya, proses perpindahan Jay Idzes sebelumnya sudah diprediksi media Belanda, Aberdeen Live padahal kala itu dirinya juga sedang dibidik timnas Belanda.

Dilansir dari YouTube Garuda Space, Kamis (28/12/23) berikut adalah pernyataan Jay Idzes yang mengungkapkan bangga bisa bela Indonesia usai menjalani sumpah WNI.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:50
06:25
05:02
05:06
03:25
02:07
Viral