Mulai dari Makan Mie Instan, Fisik Pemain Timnas Indonesia Masih Kurang, Pandit ini Bilang Siap-siap Saja Garuda Dibantai, Kok Begitu?.
Sumber :
  • Bung Binder/PSSI

Mulai dari Makan Mie Instan, Fisik Pemain Timnas Indonesia Masih Kurang, Pandit ini Bilang Siap-siap Saja Garuda Dibantai, Kok Begitu?

Jumat, 29 Desember 2023 - 15:05 WIB

tvOnenews.com - Salah satu pandit sepak bola, Bung Binder mengungkapkan prediksinya soal Timnas Indonesia jika tak serius menggembleng fisik dan stamina di Turki.

Ia juga menyoroti pernyataan pelatih fisik timnas Indonesia, Shin Sang-gyu, bahwa fisik dan stamina para pemain timnas masih kurang.

Hal ini yang menjadi sebab menu latihan akan difokuskan untuk meningkatkan kekuatan fisik dari para pemain, agar mereka punya stamina prima saat bertanding.

Bung Binder juga memuji menu latihan fisik skuad garuda yang akan menjalani latihan gym secara intensif agar dapat membentuk otot.

Binder Singh atau bung Binder yang dikenal sebagai seorang komentator sepak bola itu juga sedikit berkomentar soal pemain timnas yang viral akibat makan mie instan.

Dilansir dari YouTube Bung Binder, Jumat (29/12/23) berikut adalah komentar bung Binder soal fisik pemain Timnas Indonesia, masih kurang dan harus siap dibantai lawan.

Sebelumnya viral di social media, tangkapan layar dari story Marselino Ferdinan yang mengunggah video Witan Sulaeman tengah memasak mie instan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
06:13
02:28
02:37
04:23
07:11
Viral