Shin Tae-yong Keluhkan Pemain Liga 1 dan Pilih Andalkan Pemain Naturalisasi, Bung Towel: Dia Kan Dibayar Sebagai Profesional, Kenapa Banyak Mengeluh?.
Sumber :
  • Antara/tvOnenes

Shin Tae-yong Keluhkan Pemain Liga 1 dan Pilih Andalkan Pemain Naturalisasi, Bung Towel: 4 Tahun Gak Bisa Bahasa Indonesia Kok Dia!

Senin, 12 Februari 2024 - 06:08 WIB

tvOnenews.com - Bung Towel beri tanggapan soal Shin Tae-yong yang keluhkan pemain Liga 1 dan lebih pilih pemain naturalisasi di tubuh Timnas Indonesia.

Tommy Welly atau akrab disapa Bung Towel, pengamat sekaligus komentator sepak bola menyinggung soal pelatih Timnas Indonesia yang mengeluhkan para pemain Liga 1.

Dia juga mempertanyakan mengapa Shin Tae-yong banyak mengeluh sebagai pelatih Timnas Indonesia. 

Padahal dia dibayar secara profesional oleh PSSI untuk menangani Skuad Garuda dengan target-target yang harus dicapainya selama melatih tim Merah Putih.

Beberapa diantaranya adalah lolos 16 besar Piala Asia 2023 dan lolos 8 besar Piala Asia U-23 2024.

"Kenapa dia banyak mengeluh sebagai pelatih timnas? Dia kan dibayar secara profesional, waktu tanda tangan kontrak dengan PSSI memang dia tidak mempelajari dulu sepak bola Indonesia?," kata Bung Towel, Jumat (09/2) kepada tim tvOnenews.

Bung Towel juga menambahkan mengapa saat ini Shin Tae-yong baru koar-koar soal Liga 1 dan para pemainnya. Padahal sebelumnya Bung Towel sudah mengkritisi sejak beberapa tahun lalu.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
01:51
04:21
03:35
06:40
02:00
Viral