Saddil Ramdani, Osvaldo Haay dan Sani Rizki Fauzi.
Sumber :
  • Instagram

Baru Terdengar Lagi Kabarnya Setelah Dicoret STY dari Timnas Indonesia, Begini Kondisi Pemain yang Disebut Punya Attitude Buruk Itu

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:41 WIB

tvOnenews.com - Pemain sayap Timnas Indonesia, Saddil Ramdani dikabarkan harus absen membela klubnya, Sabah FC, menghadapi klub asal Australia Macarthur FC pada semifinal zona ASEAN Piala AFC 2023/2024.

Kabar tersebut beredar setelah sejumlah media Malaysia melaporkan kalau Saddil Ramdani tidak ikut terbang ke Australia bersama skuad, Sabah FC

Bahkan, melansir dari salah satu media, berita harian, mantan CEO Sabah yakni Marzuki Nasir menyampaikan doa untuk Saddil Ramdani agar segera sembuh dari cedera. Lewat akun instagramnya ia mendoakan pemulihan cedera dari Saddil Ramdani.


Saddil Ramdani, Osvaldo Haay dan Sani Rizki Fauzi (sumber: Instagram)

"Semoga Saddil Rahman segera sembuh dan segala urusan terapinya dimudahkan," kata Ahmad Marzuki.

Sementara itu di sisi lain, Metro mengabarkan kalau sampai saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut terkait cedera pemain yang pernah memperkuat Persela Lamongan itu.

Kita tahu kalau pada gelaran Piala Asia 2023 di Qatar beberapa waktu lalu, Saddil menjadi salah satu pemain yang dicoret Shin Tae-yong.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:58
01:43
04:43
01:04
02:18
03:32
Viral