Coach Justin tanggapi kepindahan Asnawi Mangkualam ke Liga Thailand.
Sumber :
  • Kolase tvOnenews

Sebut Kualitas Liga Thailand Sama dengan Liga 1, Coach Justin Bilang Kalau Asnawi Mangkualam Harusnya Main di Kompetisi Level Dunia Seperti...

Minggu, 18 Februari 2024 - 14:17 WIB

tvOnenews.com - Pengamat sepak bola nasional Justinus Lhaksana atau biasa dikenal dengan sebutan Coach Justin menilai bahwa Asnawi Mangkualam tak layak main di Liga Thailand.

Menurut Coach Justin, kapten Timnas Indonesia itu harusnya bermain di level kompetisi yang jauh lebih hebat dibandingkan dengan Liga Thailand.

Sebagaimana diketahui, Asnawi Mangkualam baru saja bergabung dengan salah satu tim papan atas Liga Thailand Port FC dengan durasi kontrak hingga Juni 2025.

Asnawi Mangkualam didatangkan oleh Port FC setelah sang pemain menyelesaikan kontrak dengan kontestan K-League 2 Jeonnam Dragons.

Sebelumnya, Asnawi Mangkualam telah menghabiskan tiga musim di kompetisi Korea Selatan dengan memperkuat dua tim yakni Ansan Greeners dan Jeonnam Dragons.

Di sana, eks PSM Makassar itu cukup sering mendapatkan menit bermain dan menjadi salah satu pemain penting di sektor sayap kedua tim tersebut.

Akan tetapi, Asnawi Mangkualam memutuskan untuk hengkang ke Liga Thailand bersama klub Port FC usai gelaran Piala Asia 2023 berakhir.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral