Ilustrasi.
Sumber :
  • Ist

Kebakaran di Sulbar, Klaim Asuransi ke Nasabah UMKM Dibayarkan

Minggu, 25 Februari 2024 - 14:48 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - PT BRI Asuransi Indonesia atau BRI Insurance membayarkan klaim kebakaran sebesar Rp885,39 juta kepada usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang terdampak kebakaran bangunan toko grosir di Samonu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat.

Pembayaran klaim tersebut merupakan tindak lanjut atas laporan klaim pada musibah kebakaran Toko Grosir Al-Mubarok yang terjadi pada tanggal 26 September 2023.

“Saya berharap pembayaran klaim santunan dapat meringankan beban tertanggung untuk membuka kembali usahanya,” kata Direktur Utama BRI Insurance Budi Legowo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.

Pernyataan tersebut diamini oleh nasabah BRI cabang Mamuju Muhammad Zainudin sebagai perwakilan yang menerima klaim. Menurut dia, pembayaran klaim asuransi BRI Insurance membantunya untuk memulai kembali usaha.

Dia berharap BRI Insurance ke depannya dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, termasuk dari sisi proses pencairan klaim.

Menyambung hal itu, Budi mengatakan pihaknya akan terus berupaya memberi pelayanan yang optimal agar bisa memperoleh kepercayaan masyarakat.

Budi juga menyebut perusahaan akan terus meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi serta mengoptimalkan pelayanan dengan berbagai inovasi, sehingga dapat memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral