Satu Persatu Omongan Jose Mourinho Soal Timnas Indonesia Terbukti, Shin Tae-yong Bahkan Sampai Akui Jika Skuad Garuda....
Sumber :
  • PSSI/Antara

Satu Persatu Omongan Jose Mourinho Soal Timnas Indonesia Terbukti, Shin Tae-yong Bahkan Sampai Akui Jika Skuad Garuda...

Kamis, 21 Maret 2024 - 15:07 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia akan bertanding melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini, Kamis (21/3/2024).

Sebelumnya, masa depan Timnas Indonesia pernah diprediksi oleh mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Pernyataan kritis Jose Mourinho terhadap Timnas Indonesia beberapa tahun lalu menjadi sorotan yang tak terlupakan.

Kala itu, Mourinho menyampaikan kritiknya saat membawa Chelsea untuk tur Asia dan bertanding melawan Indonesia All Star. 

Pertandingan tersebut memberikan wawasan yang cukup jelas bagi Mourinho tentang kelemahan yang dimiliki oleh skuad Garuda.

Saat itu, setelah Chelsea berhasil mengalahkan Indonesia All Star dengan skor mencolok pada tahun 2013, Mourinho mengungkapkan pandangannya. 

Jose menyatakan bahwa Timnas Indonesia masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki agar dapat mencapai potensi terbaiknya.

"Saya pikir tim Anda harus bermain dengan semangat tinggi, itu adalah cara terbaik untuk membuat tim Anda lebih baik," ucap Jose Mourinho usai pertandingan Indonesia All Star vs Chelsea. 

"Jika pemain Indonesia tidak memiliki kemampuan yang spesial, maka bermainlah dengan penuh semangat dan kebanggaan," ujar mantan pelatih Chelsea tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:44
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
Viral