uara Hati Pelatih di Brasil soal Welber Jardim yang Bela Timnas Indonesia, Tak Disangka, Pemain Sao Paulo itu Disebut-sebut Sebagai Pemain yang.....
Sumber :
  • Antara/@welber07official/

Suara Hati Pelatih di Brasil soal Welber Jardim yang Bela Timnas Indonesia, Tak Disangka, Pemain Sao Paulo itu Disebut-sebut Sebagai Pemain yang....

Jumat, 22 Maret 2024 - 22:11 WIB

tvOnenews.com - Welber Jardim, seorang pemain muda berbakat, telah menarik perhatian banyak pihak sejak penampilannya yang gemilang bersama Timnas Indonesia U-17.

Welber Jardim bermain apik saat Timnas Indonesia menahan imbang Ekuador 1-1 pada pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Jumat (10/11/2023) malam WIB.

Dibawah asuhan Bima Sakti, debutnya yang mengesankan saat melawan Ekuador membuatnya menjadi sorotan utama.

Bahkan pelatih Timnas Brasil U-17, Phelipe Leal sampai ikut berkomentar dan menyoroti bakatnya.

Phelipe Leal, dalam sebuah wawancara sebelum laga perdana, mengungkapkan kekagumannya terhadap Welber Jardim yang memperkuat Timnas Indonesia U-17 pada ajang Piala Dunia U-17. 

Dia menyatakan bahwa kehadiran seorang pemain seperti Welber, yang memiliki akar Indonesia namun juga berkembang sebagai pemain sepak bola di Brasil, adalah suatu kehormatan.

Pelatih tersebut juga memberikan dukungan penuh untuk Welber dan harapannya agar Welber bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi Timnas Indonesia.

"Itu adalah suatu kehormatan yang luar biasa buat kami, sebab ada satu pemain yang luar biasa di Brasil namun juga mempunyai darah Indonesia juga yang akan memperjuangkan karirnya," ungkap Phelipe. 

Perjalanan karier Welber Jardim memang menarik untuk disimak. Berposisi sebagai bek kanan dan dapat diandalkan sebagai gelandang bertahan, Welber memiliki keunggulan dalam skill dribbling yang mumpuni.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral