Betapa Jujurnya Indra Sjafri di Hadapan Coach Justin, Tahu Sering Dikritik Pedas tapi Akui Gak Baper: Awalnya Saya Gak Tertarik Tanggapi, tapi....
Sumber :
  • PSSI/Coach Justin

Betapa Jujurnya Indra Sjafri di Hadapan Coach Justin, Tahu Sering Dikritik Pedas tapi Akui Gak Baper: Awalnya Saya Gak Tertarik Tanggapi, tapi...

Minggu, 24 Maret 2024 - 22:28 WIB

tvOnenews.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, memberikan tanggapan terhadap kritik pedas yang disampaikan oleh pengamat sepak bola tanah air, Coach Justin.

Coach Justin merupakan mantan pelatih timnas futsal Indonesia yang dikenal sering memberikan kritik terhadap performa Timnas Indonesia, para pemain, serta sang pelatih, Shin Tae-yong.

Kritik tersebut termasuk juga tentang pencapaian Indra Sjafri dalam membawa Timnas Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja.

Pada saat itu, Indra Sjafri, yang dikenal sebagai pelatih yang tenang dan terampil, mendapat penghargaan sebagai Pelatih Terfavorit dalam acara penghargaan Jebret Award. 

Indra Sjafri naik panggung untuk menerima penghargaan tersebut sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung.

Namun, dalam momen tersebut, Indra Sjafri membuat pernyataan mengejutkan bagi para audiens yang hadir. 

Indra menyatakan bahwa dirinya sangat senang bisa bertemu langsung dengan Coach Justin.

Indra Sjafri mengungkapkan bahwa sebelum laga final SEA Games 2023, ia menerima kiriman link video podcast dari asisten pelatihnya yang merupakan kritikan dari Coach Justin. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
02:52
01:44
01:33
06:44
09:50
Viral