Coach Justin Beri Komentar Menohok Pada Vietnam Soal Timnas Indonesia, Justin: Kita Bukan Timnas KW, Agak Tolol Sebenarnya Nguyen-nguyen Ini!.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Coach Justin Beri Komentar Menohok Pada Vietnam Soal Timnas Indonesia, Justin: Kita Bukan Timnas KW, Agak Tolol Sebenarnya Nguyen-nguyen Ini!

Kamis, 28 Maret 2024 - 03:23 WIB

Judul: (BOLA) Coach Justin Beri Komentar Menohok Pada Vietnam Soal Timnas Indonesia, Justin: Kita tvOnenews.com - Timnas Indonesia kembali mendapat kemenangan sekaligus mempermalukan tuan rumah Vietnam dengan skor 3-0 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3).

Skuad Garuda di bawah asuhan Shin Tae-yong kembali sukses meraih kemenangan pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua grup F zona Asia.

Gol kemenangan itu berhasil dicetak oleh Jay Idzes pada menit ke-9, Ragnar Oratmangoen menit ke-23, dan Ramadhan Sananta menit ke-90+8'.

Hal ini sekaligus mematahkan pernyataan salah satu bek Timnas Vietnam yang beberapa waktu lalu mengomentari soal naturalisasi Skuad Garuda.

Pertandingan tersebut merupakan laga spesial bagi Thom Haye sekaligus Ragnar Oratmangoen. 

Kedua pemain naturalisasi itu masuk dalam daftar pemain yang dipilih Shin Tae-yong untuk menjalani debutnya bersama Skuad Garuda.

Kemenangan Timnas Indonesia ini juga sekaligus memecahkan mitos soal kutukan Timnas Indonesia yang tidak pernah menang jika bermain di Stadion My Dinh, Hanoi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral