Mantan Murid Park Hang Seo Kirim CV ke Timnas Vietnam, Yakin Bisa Gantikan Philippe Troussier untuk Latih The Golden Star.
Sumber :
  • Jeonbuk Hyundai Motors - VFF

Mantan Murid Park Hang Seo Kirim CV ke Timnas Vietnam, Yakin Bisa Gantikan Philippe Troussier untuk Latih The Golden Star

Sabtu, 30 Maret 2024 - 23:20 WIB

tvOnenews.com - Pelatih Kim Sang Sik asal Korea Selatan yang juga mantan murid Park Hang Seo dikabarkan berminat menjadi pelatih kepala timnas Vietnam

Pelatih berusia 47 tahun itu telah menghabiskan lebih dari 2 musim memimpin klub raksasa Jeonbuk Hyundai Motors dan memenangkan 1 kejuaraan K-League dan 1 Piala FA Korea.

Pelatih Kim Sang Sik memiliki karir yang cukup sukses sebagai pemain dengan 5 kejuaraan K-League dan 59 pertandingan untuk tim Korea.

Dulunya, Kim Sang Sik adalah salah satu bek yang ditunjuk oleh Pelatih Park Hang Seo di starting lineup pertandingan melawan Jepang di akhir tahun 2000.

Itu adalah pertandingan yang dimainkan sementara oleh Pelatih Park sambil menunggu Federasi Sepak Bola Korea menunjuk pelatih Guus Hiddink.

Pensiun dari karir sepak bolanya pada usia 37 tahun, Kim Sang Sik kemudian menghabiskan 7 tahun sebagai asisten pelatih Choi Kang Hee dan Jose Morais di Jeonbuk Hyundai Motors Club. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:43
01:20
14:52
08:58
01:24
10:35
Viral