Ilustrasi.
Sumber :
  • Ist

Layanan Siaga Mudik Lebaran Ini Siap Manjakan Pemudik di Rest Area KM 57 Cikampek

Senin, 1 April 2024 - 13:45 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Mudik di masa libur Lebaran menjadi momen yang ditunggu-tunggu sebagian besar masyarakat. Banyak yang rela menempuh perjalanan panjang untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat.

Untuk itu, bagi para pemudik, keberadaan layanan siaga mudik sangat memberikan banyak manfaat. Untuk melayani kebutuhan para pemudik tersebut, BRI Insurance menyediakan layanan siaga mudik di Rest Area KM 57, Cikampek, Jawa Barat.

Budi Legowo selaku CEO BRI Insurance mengatakan bahwa ditahun 2024 ini BRI Insurance hadir dari H-3 dan H+2 lebaran dengan menyediakan layanan siaga mudik lebaran dengan berbagai fasilitas yang dianggap sesuai kebutuhan Masyarakat umum khususnya bagi yang menjalani mudik menggunakan jalur darat.

"Layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance yang berada di Rest Area KM 57 Cikampek, terdapat beberapa fasilitas diantaranya Kursi Pijat Otomatis, Takjil selama Puasa, Wifi, Carging HP, Mobil Towing, Pergantian ataupun jumper aki mobil dan lain sebagainya. Itu semua beberapa fasilitas yang kami sediakan bagi para pemudik yang mampir ke posko siaga BRI Insurance"

Budi menambahkan, layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance juga siap untuk memberikan informasi terkait Asuransi Kerugian, mulai dari layanan klaim hingga penjualan produk asuransi yang dianggap sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada momen libur mudik lebaran tahun 2024 ini.

Adanya layanan siaga mudik lebaran selain upaya membantu pemerintah dalam melayani masyarakat yang melakukan mudik juga menjadi upaya meminimalisir risiko yang mungkin terjadi kepada pemudik akibat dari lelahnya perjalanan sehingga dapat menyebabkan kecelakaan.

Ade Zulfikar selaku Direktur Teknik BRI Insurance mengatakan bahwa salah satu faktor terjadinya kecelakaan adalah lelahnya para pemudik dalam berkendara, sehingga kami memfasilitasi para pemudik untuk beristirahat dengan nyaman di posko layanan siaga mudik lebaran BRI Insurance.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral