Sosok Tristan Alif Naufal yang dulu dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia.
Sumber :
  • viva.co.id

Sosok Tristan Alif Naufal yang Dulu Dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia, Pandit Amerika Tak Percaya Jordi Amat Lebih Pilih Bela Timnas Indonesia

Selasa, 2 April 2024 - 04:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sosok Tristan Alif Naufal yang dulu dijuluki Lionel Messi-nya Indonesia dan pandit Amerika tidak percaya Jordi Amat lebih memilih membela Timnas Indonesia adalah dua berita yang banyak dibaca pembaca tvOnenews.com per 1 April 2024. 

Berikut ini adalah dua ringkasan berita tentang sepak bola tersebut:

Tristan Alif Naufal, pemain sepak bola muda yang disebut-sebut sebagai Lionel Messi-nya Indonesia, lahir di Jakarta pada 12 Desember 2004. 

Nama Tristan Alif Naufal naik ke permukaan saat video yang memperlihatkan bakatnya dalam bermain sepak bola viral di media sosial pada tahun 2012 lalu. 

Bahkan, pada tanggal 30 Juni 2012 silam Tristan Alif Naufal berhasil bertemu dengan Pep Guardiola yang saat itu sedang berkunjung ke Jakarta.

Melansir akun Instagram pribadinya, Tristan Alif Naufal hingga kini masih aktif dalam dunia sepak bola dan bermain fun football

Bahkan, Tristan juga membentuk sebuah klub sepak bola bernama Threesixty Football yang melibatkan beberapa artis Tanah Air seperti Bastian Steel dan Adipati Dolken.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral