Di Hadapan Hamka Hamzah Diego Michiels Ngaku Dulunya Sangat Tempramen, tapi Paksakan Berubah jadi Lebih Kalem dan Dewasa karena Hal ini, Katanya....
Sumber :
  • Antara

Di Hadapan Hamka Hamzah Diego Michiels Ngaku Dulunya Sangat Temperamen, tapi Paksakan Berubah jadi Lebih Kalem dan Dewasa karena Hal ini, Katanya...

Sabtu, 6 April 2024 - 00:00 WIB

tvOnenews.com - Salah satu sosok pemain naturalisasi Timnas Indonesia yang cukup populer adalah Diego Michiels.

Michiels, yang lahir di Belanda namun memiliki darah keturunan Indonesia dari ayahnya, termasuk salah satu pemain naturalisasi punya nama besar dalam dunia sepak bola Indonesia. 

Keikutsertaannya dalam Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2011, di bawah pelatihan Rahmad Darmawan, merupakan tonggak penting dalam kariernya. 

Proses naturalisasi Michiels sempat menjadi angin segar bagi Timnas Indonesia, membawa harapan besar bagi kemajuan sepak bola Tanah Air.

Namun siapa sangka, saat Diego Michiels bergabung dengan Timnas Indonesia, Hamka Hamzah mengaku punya firasat tentang pemain naturalisasi tersebut. 

Melansir dari YouTube Capt Hamka, Jumat (05/4/2024), Hamka Hamzah membagikan pengalamannya dan pandangannya terhadap Diego Michiels.

Hamka Hamzah mengakui bahwa pada awalnya, Michiels memang menjadi sorotan sebagai pemain naturalisasi di Timnas Indonesia pada tahun 2011-2012.

Dalam kanal YouTube pribadinya tersebut, Hamka Hamzah mengundang Diego Michiels untuk berbincang-bincang santai soal pengalamannya saat membela Timnas Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral