Kerap Mendapat Kritik Pedas Indra Sjafri Jujur Ungkap Hal Ini Langsung Dihadapan Coach Justin, Indra Sjafri: Awalnya Saya Gak Tertarik, Tapi....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Kerap Mendapat Kritik Pedas Indra Sjafri Jujur Ungkap Hal Ini Langsung Dihadapan Coach Justin, Indra Sjafri: Awalnya Saya Gak Tertarik, Tapi...

Rabu, 17 April 2024 - 05:35 WIB

tvOnenews.com - Masih ingat tanggapan Indra Sjafri terhadap kritik pedas yang disampaikan oleh pengamat sepak bola tanah air, Coach Justin?

Beberapa waktu lalu, direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri memberikan tanggapannya terhadap hal tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Indra Sjafri bahkan menanggapi hal tersebut langsung dihadapan Coach Justin.

Justinus Lhaksana atau yang akrab disapa Coach Justin adalah mantan pelatih timnas futsal Indonesia.

Namanya dikenal karena kerap memberikan kritik pedas terhadap performa Timnas Indonesia, para pemain, hingga sang pelatih, Shin Tae-yong. 

Tak hanya itu saja, kritik yang dilontarkannya termasuk soal pencapaian Indra Sjafri dalam membawa Timnas Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2023 di Kamboja. 

Kala itu, Indra Sjafri, yang dikenal sebagai pelatih yang tenang dan terampil, mendapat penghargaan sebagai Pelatih Terfavorit dalam acara penghargaan Jebret Award 2023.

Indra Sjafri selaku naik panggung untuk menerima penghargaan tersebut sambil menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung. 

Namun, dalam momen tersebut, Indra Sjafri membuat pernyataan mengejutkan bagi para audiens yang hadir.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral