Coach Justin Pernah Prediksi Hal Ini Soal Saddil Ramdani, Bahkan Jauh Sebelum Namanya Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia.
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Coach Justin Pernah Prediksi Hal Ini Soal Saddil Ramdani, Bahkan Jauh Sebelum Namanya Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas Indonesia

Rabu, 17 April 2024 - 06:15 WIB

tvOnenews.com - Coach Justin sebelumnya pernah prediksi hal ini soal Saddil Ramdani yang dicoret dari Timnas Indonesia.

Kala itu, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mencoret nama Saddil Ramdani dari daftar pemain.

Hal tersebut sontak mengejutkan banyak pihak karena dengan begitu, Saddil Ramdani tidak ikut bertanding membela Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023 pada 12 Januari-10 Februari 2024 lalu.

Shin Tae-yong kala itu bahkan sebelumnya sudah menyatakan bahwa daftar pemain yang pasti akan bermain untuk Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 akan diumumkan usai pertandingan uji coba melawan Iran. 

Sebagai informasi bahwa susunan daftar pemain bisa berubah sesuai dengan kebutuhan pelatih hingga menjelang enam jam sebelum pertandingan dimulai. 

Pada daftar terbaru, nama Saddil Ramdani dan Arkhan Kaka dicoret. Sementara Adam Alis kembali masuk ke dalam daftar pemain Timnas Indonesia.

Kabar dicoretnya nama Saddil Ramdani sontak memunculkan beragam opini masyarakat yang bertanya-tanya apa sebab pemain Sabah FC itu dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia. 

Namun, jauh sebelum nama Saddil dicoret, ternyata Coach Justin sudah pernah mengulas soal karakter pemain muda kelahiran Raha tersebut.

Tak hanya itu, Coach Justin juga memprediksi beberapa hal terkait pemain berusia 25 tahun tersebut.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:47
01:22
02:38
02:46
02:43
01:38
Viral