Masih Ingat Pemandu Bakat Eropa Pernah Puji Hokky Caraka yang Gemilang di Timnas Indonesia? Pemandu Bakat Eropa: Kemampuan Dia Mirip Wonderkid....
Sumber :
  • Viva

Masih Ingat Pemandu Bakat Eropa Pernah Puji Hokky Caraka yang Gemilang di Timnas Indonesia? Pemandu Bakat Eropa: Kemampuan Dia Mirip Wonderkid...

Kamis, 18 April 2024 - 06:07 WIB

tvOnenews.com - Beberapa waktu lalu penyerang Timnas Indonesia, Hokky Caraka menjadi sorotan karena mendapat pujian dari pemandu bakat Eropa.

Pasalnya, penyerang muda milik PSS Sleman itu menjadi salah satu pemain dari skuad garuda yang berhasil mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Hokky berhasil tampil gemilang pada pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia menghadapi Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Selasa (17/10/2023) lalu.

Pada pertandingan tersebut, Hokky Caraka berhasil menorehkan namanya di papan skor usai diberi kepercayaan oleh pelatih Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia sukses melibas Brunei Darussalam dengan skor 6-0, Hokky Caraka mencatatkan dua gol untuk Skuad Garuda. 

Gol yang dicetak Hokky Caraka juga merupakan gol perdana untuk Timnas Indonesia senior.

Performa gemilang Hokky Caraka bersama Timnas Indonesia kala itu pun sontak mendapat perhatian dari salah satu pemandu bakat asal Eropa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral