Tak Disangka Indra Sjafri Blak-blakan Soal Kegagalan Timnas Indonesia, Indra Sjafri: Nah Ini Mungkin Takdir, Mungkin.
Sumber :
  • PSSI

Tak Disangka Indra Sjafri Blak-blakan Soal Kegagalan Timnas Indonesia, Indra Sjafri: Nah Ini Mungkin Takdir, Mungkin

Kamis, 18 April 2024 - 12:35 WIB

tvOnenews.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri dalam sebuah podcast berani blak-blakan pada Helmy Yahya soal kegagalan Timnas Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Indra Sjafri berani blak-blakan soal Timnas Indonesia, dan satu hal lain saat dirinya tidak jadi dipecat PSSI.

Banyak pihak menilai Indra Sjafri sebagai Direktur Teknik PSSI memiliki andil dalam kesuksesan menangani Timnas Indonesia.

Salah satu prestasinya yaitu pada saat Timnas Indonesia berhasil memboyong medali emas SEA Games pada peringkat tiga klasemen akhir SEA Games 2023 Kamboja. 

Atas prestasi tersebut, banyak yang kemudian membandingkan Indra dengan pelatih asal Korsel, Shin Tae-yong yang belum berhasil membawa trofi apapun bersama Timnas Indonesia.  

Kendati demikian, Indra Sjafri juga membantah kabar buruk soal hubungannya dengan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tidak terlalu baik.  

Justru sebaliknya, Indra mengungkapkan jika komunikasi dan hubungan dengan Shin Tae-yong sangat baik, terutama dalam program membangun Timnas Indonesia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral