Blak-blakan Markus Horison Ungkap Hal yang Kurang Mengenakan di Persib Bandung, Sampai Ceritakan Sosok Pelatih ini: Anak-anak Emang Gak Suka....
Sumber :
  • Vivagoal/Viva

Blak-blakan Markus Horison Ungkap Hal yang Kurang Mengenakan di Persib Bandung, Sampai Ceritakan Sosok Pelatih ini: Anak-anak Emang Gak Suka...

Minggu, 21 April 2024 - 06:00 WIB

tvOnenews.com - Markus Horison blak-blakan ungkap hal kurang mengenakan saat dirinya masih di Persib Bandung.

Kiper legenda Timnas Indonesia sekaligus Persib Bandung ini angkat bicara soal kisah di balik perselisihan antara dirinya dengan mantan pelatih Persib, Daniel Darko Janackovic

Sebagai informasi, Persib Bandung mengontrak pelatih Daniel Darko Janackovic sebagai pelatih untuk Liga Super Indonesia musim 2010-2011 silam.

Akan tetapi sayang, nasib Daniel Darko Janackovic hanya bertahan selama empat bulan karena sempat terlibat perselisihan dengan para pemain Persib.

Bahkan terhitung sebelum kompetisi tersebut berjalan, pihak manajemen Maung Bandung itu memutuskan untuk menghentikan kerjasama dengan sang pelatih asal Prancis tersebut. 

Adapun salah satu rumor yang beredar karena adanya perselisihan antara sang pelatih, Daniel Darko Janackovic dengan para penggawa Persib Bandung. 

Tak hanya itu, salah satu penyebab Daniel Darko pisah dengan Persib juga kabarnya karena perselisihannya dengan Markus Horison. 

Terkait kabar tersebut, Markus Horison kemudian bercerita mengenai apa yang sebenarnya terjadi di ruang makan itu. 

"Jadi waktu saya di Timnas, kita masih TC, kita dapat kabar nih dari teman-teman latihan di sini (Persib)," ungkap Markus dilansir Youtube Republikbobotoh TV, Minggu (21/4/2024).

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral