Negara-negara Tetangga Timnas Indonesia ini Awalnya Mengejek Garuda karena Pakai Cara Naturalisasi, Mereka Justru Meniru tapi Gagal dan Bahkan....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Negara-negara Tetangga Timnas Indonesia ini Awalnya Mengejek Garuda karena Pakai Cara Naturalisasi, Mereka Justru Meniru tapi Gagal dan Bahkan...

Sabtu, 27 April 2024 - 23:16 WIB

Judul: (BOLA) Negara-negara Tetangga Timnas Indonesia ini Awalnya Mengejek Garuda karena Pakai Cara Naturalisasi, Mereka Justru Meniru tapi Gagal dan Bahkan...

Fokus Keyword: Timnas Indonesia

tvOnenews.com - Program naturalisasi PSSI untuk Timnas Indonesia saat ini berbuah manis. Pasalnya Indonesia perlahan terus mengukir prestasi di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong.

Terbaru, Timnas Indonesia baru saja menembus semifinal Piala Asia U-23 2024 usai mengalahkan Korea Selatan dengan adu penalti, Jumat (26/4).

Namun sebelumnya beberapa negara tetangga mencibir program naturalisasi PSSI tersebut.

Melansir dari berbagai sumber, Sabtu (27/4/2024) berikut negara-negara tetangga Indonesia yang awalnya mengejek Garuda karena pakai cara naturalisasi pemain keturunan.

Sebut saja Vietnam dan Thailand, negara tetangga yang pernah mencibir langkah Indonesia saat merekrut pemain naturalisasi untuk memperkuat Skuad Garuda.

Bahkan setelah kalah dari Indonesia, beberapa pemain Timnas Vietnam masih mencibir program naturalisasi pemain yang dianggapnya justru seperti melawan negara Belanda.

Akan tetapi kini terungkap jika saat ini negara-negara itu ternyata juga menginginkan pemain naturalisasi mereka.

Deretan pemain naturalisasi Timnas Indonesia. Source: tim tvOnenews

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral