Sejak Awal Pemain Keturunan yang Gabung Timnas Indonesia Ini Sudah Mencuri Perhatian Media Dunia, Dia Disebut Sebagai Tukang Jegal di Tim Garuda.
Sumber :
  • Antara

Sejak Awal Pemain Keturunan yang Gabung Timnas Indonesia Ini Sudah Mencuri Perhatian Media Dunia, Dia Disebut Sebagai Tukang Jegal di Tim Garuda

Minggu, 5 Mei 2024 - 15:11 WIB

tvOnenews.com - Timnas Indonesia sebelumnya sempat diremehkan di Piala Asia, namun ternyata berhasil mencuri perhatian karena bisa menghadapi duo raksasa Asia, Irak dan Jepang.

Salah satu pemain yang cukup mencuri perhatian adalah pemain keturunan berusia 20 tahun, Justin Hubner.

Meski baru bergabung bersama Skuad Garuda dalam beberapa minggu terakhir, namun Hubner telah menunjukkan kualitasnya dengan membawa perubahan bagi skuad timnas.

Melansir dari YouTube GL-Sport, Minggu (05/5/2024) berikut kisah Justin Hubner yang berhasil mencuri perhatian media dunia karena dianggap sebagai tukang jegal Timnas Indonesia.

Meski kalah telak 3-1 dari Jepang pada partai Grup D Piala Asia 2023, namun setidaknya Timnas Indonesia mampu tampil maksimal menghadapi salah satu raksasa Asia.

Pasalnya, skuad asuhan Shin Tae-yong mulai menunjukan perkembangan terutama pada lini pertahanan.

Terlepas dari blunder yang dibuat Jordi Amat, namun pertahanan Timnas Indonesia layak mendapatkan apresiasi. Statistik mencatat Timnas Jepang melepas 14 tembakan, namun hanya mencetak 3 gol.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral