Carlo Ancelotti minta dukungan suporter Real Madrid pada laga kedua dengan Manchester City..
Sumber :
  • antarafoto

Ancelotti: Madrid Butuh Keajaiban dan… Suporter

Rabu, 27 April 2022 - 12:39 WIB

Manchester, Inggris – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, percaya pada kekuatan timnya sesudah duel seru dengan Manchester City pada pertandingan pertama semifinal Liga Champions di Inggris. Namun Ancelotti butuh dua tambahan kekuatan untuk menjalani laga kedua di rumah sendiri. Apa saja?

Drama tujuh gol mewarnai laga Manchester City kontra Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions¸ Selasa malam waktu Eropa atau Rabu (27/4/2022) dini hari WIB. Setelah berusaha keras untuk mengimbangi, Los Blancos Madrid harus mengakui kekuatan City dengan skor akhir 4-3.

Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Real Madrid kebobolan empat gol dari City yang berasal dari Kevin De Bruyne (menit 2'), Gabriel Jesus (11'), Phil Foden (53'), dan Bernardo Silva (74').

Real Madrid tiga kali memperkecil kedudukan lewat Karim Benzema (33', 82') dan Vinicius Junior (55'). Gol kedua Benzema berasal dari sepakan penalti.

Kendati pulang dengan kekalahan, peluang Real Madrid belum tertutup. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti merasa sangat optimistis timnya bisa membalikkan keadaan pada leg kedua. Ancelotti berharap, keajaiban akan kembali terjadi di Stadion Santiago Bernabeu agar timnya bisa lolos ke final.

"Kami membutuhkan keajaiban karena kami akan melawan tim yang benar-benar kuat. Kami berkompetisi hari ini dan kami perlu melakukan itu lebih banyak di stadion kami," kata Ancelotti menyebut laga kedua di kota Madrid pada Rabu malam waktu Eropa atau Kamis 05 Mei 2022 WIB.

Selain butuh keajaiban, Don Carletto meminta dukungan penuh suporter ketika Los Blancos menjamu Manchester City di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral