Skuad muda Persebaya Surabaya merayakan gol tunggal Januar Eka pada laga kontra Persis Solo, Minggu (22/5)..
Sumber :
  • Instagram/@iful11

Persebaya Pastikan Tiga Pemain Trial Gabung Skuad 2022/2023, Siapa Saja?

Selasa, 24 Mei 2022 - 13:45 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Kepastian nasib lima pemain trial Persebaya terjawab sudah. Usai laga Persebaya kontra Persis, Pelatih Aji Santoso menyampaikan tiga orang di antara mereka dipastikan bergabung dengan tim untuk melakoni Liga 1 2022-2023 mendatang.

Ketiganya adalah Wahyudi, Saiful, dan Ahmad Nufiandi. Aji mengaku tertarik dengan penampilan tiga pemain muda itu. Dengan demikian dua nama lainnya yakni Ridho Kurniawan dan Mahir Radja Satya tercoret dari daftar pemain musim depan.

Padahal, Mahir merupakan pemain didikan Deportivo Castellon SAD, Divisi 4 Liga Spanyol dan sempat membela PSIS dan Persiba. Sedangkan Ridho berasal dari PS Sailun Salimbai, klub liga 3 Provinsi Jambi.

“Si Saiful dan Wahyudi yang saya pertahankan. Sementara untuk Ridho dan Mahir belum bisa bergabung dengan tim musim ini,” ungkap Aji di Gelora Bung Tomo, Minggu (22/5).

Dari tiga pemain yang telah pasti direkrut, baru Wahyudi dan Saiful yang rampung meneken kontrak. Sementara untuk Ahmad Nufiadani akan disiapkan dalam waktu dekat. Menurut Aji, manajemen saat itu masih disibukkan dengan persiapan laga Suroboyo 729 Game.

Pada laga tersebut Aji juga memberi kesempatan kepada Wahyudi dan Saiful untuk menjajal rumput stadion kebanggaan Bonek Mania itu. Keduanya diturunkan di babak kedua. Namun hasil akhir berpihak pada tim tamu Laskar Samber Nyawa dengan skor 1-2.

Dengan direkrutnya wonderkid tersebut, jumlah pemain baru Persebaya kini bertambah menjadi 14 pemain. Jumlah tersebut belum termasuk tiga slot pemain asing yang masih kosong. Kabarnya, legiun asing Bajul ijo akan tiba pada akhir bulan ini. (amr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral