Higor Vidal gelandang serang asal Brasil segera bergabung dengan Persebaya, diperkirakan tiba di Indonesia, Jumat (27/5)..
Sumber :
  • Insagram/higor_vidal

Bonek Siap-Siap, Jumat Ini Higor Vidal Gelandang Persebaya Tiba di Indonesia

Selasa, 24 Mei 2022 - 16:47 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Antusiasme Bonek Mania begitu tinggi menyambut kehadiran Higor Vidal gelandang asing asal Brasil yang dirumorkan kuat akan merapat ke Persebaya. Akun Instagram pemain berusia 25 tahun itu terpantau “diserbu” Bonek sejak dua pekan lalu.

Kebanyakan dari mereka menanyakan kapan sang pemain terbang ke Indonesia. Sebab dalam beberapa unggahan terbarunya, Vidal masih menunjukkan keberadaannya di negeri samba. Beikut tiga di antara komentar yang memenuhi kolom komentar salah satu unggahan Vidal.

“Kapan ke Surabaya? Kabarin dong untuk Bonek,” tanya @ari_byan28.  “Gek ndang budal nang SBY, sat set (Segeralah berangkat ke Surabaya),” pinta @prian_sentod. “Ati-ati jo lek otweee yoo ojok lali yo bojo anake dicangking diajak mlaku-mlaku nang bonbin (Hati-hati kalau berangkat, jangan lupa anak dan istrinya dibawa. Diajak jalan-jalan ke kebun binatang,” seru @jeyrico77.

Seolah ingin menjawab serbuan pertanyaan itu, Higor Vidal beberapa kali memberikan kode keras bahwa dirinya tengah bersiap untuk terbang meninggalkan Brasil. Terbaru, ia menyampaikan ungkapan tersebut lewat akun Instagram pribadinya @higor_vidal.

Last 2 days in the office, and then bye bye Brazil. (Dua hari terakhir di kantor, kemudian selamat tinggal Brasil),” tulisnya pada story dengan latar belakang gim, 18 jam lalu.

Artinya jika status tersebut ditulis Senin (23/5), maka kemungkinan Vidal akan terbang ke Indonesia Rabu (25/5) besok. Penerbangan nonstop dari Brasil menuju Indonesia rata-rata memakan waktu 38 jam 50 menit. Dengan begitu pemain kelahiran 26 September 1996 ini diperkirakan tiba pada Jumat (27/5).

Hal ini sesuai dengan statemen Manajer Persebaya Yahya Alkatiri beberapa waktu lalu. Yahya menyebut dua pemain asing yang telah mencapai kata sepakat akan segera bergabung dengan tim pada akhir bulan Mei ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
Viral