Calon Pemain Naturalisasi Indonesia Jordi Amat.
Sumber :
  • twitter/@PSSI

Fokus Selesaikan Proses Naturalisasi Jordi Amat Bantah Rumor Akan Gabung JDT

Jumat, 27 Mei 2022 - 06:47 WIB

Jakarta - Calon pemain naturalisasi Indonesia asal Spanyol Jordi Amat membantah rumor yang menyebut dirinya akan bergabung dengan dengan klub Liga Super Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT).

"Itu tidak benar. Memang banyak rumor yang beredar karena kontrak saya di KAS Eupen selesai 30 Juni 2022," ujar Jordi, Kamis (26/5).

Jordi mengatakan jika dirinya belum memutuskan masa depannya karena tengah berfokus menuntaskan proses naturalisasinya menjadi warga negara Indonesia.

Ia baru mau membicarakan rencananya kariernya ketika sudah mendapatkan paspor Indonesia.

"Saya mau fokus menyelesaikan naturalisasi dan bermain untuk tim nasional Indonesia. Timnas akan berlaga bulan Juni 2022 nanti. Saat semuanya rampung, baru saya akan melihat semua opsi dan mempertimbangkan tawaran terbaik," kata eks pemain Real Betis dan Swansea City itu.


beberpa waktu lalu sempat beredar rumor yang menyebut bahwa dirinya akan direkrut oleh JDT, salah satu tim tersukses di Malaysia.

Laman Transfemarkt juga mengonfirmasi ketertarikan JDT itu, tetapi mereka menilai kemungkinan Jordi memperkuat JDT kurang dari 18 persen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral