Alvin dan Raffi foto dengan para petinggi Lecce.
Sumber :
  • via Instagram resmi Lecce

Raffi Ahmad Digosipkan Akuisisi Klub Serie A Lecce, Begini Faktanya!

Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:52 WIB

Jakarta - Raffi Ahmad digosipkan membeli saham Lecce setelah di akun istagram pribadinya memposting foto dirinya bersama petinggi klub sambil memegang jersey Lecce yang memakai namanya dengan nomor punggung 62.

Postingan tersebut menjadi sorotan di kalangan netizen dan menimbulkan spekulasi bahwa ia menjadi pemilik baru klub Italia itu. Lecce menjadi satu di antara klub yang naik kasta ke Serie A pada musim depan setelah menjadi kampiun Serie B 2021/2022.

Bukan itu saja, Raffi juga tampak berfoto dengan sejumlah petinggi Lecce di Stadion Via Del Mare. Di antaranya adalah CEO Sandro Mencucci, presiden Saverio Sticchi Damiani, dan wakil presiden Corrado Liguori.

"Ya.... Selesai! Lecce," tulis Raffi dalam caption akun Instagram pribadinya.

Namun, belum ada penjelasan detail terkait hal tersebut. Kabar yang beredar luas jika keberangkatan Raffi ke Italia bersama keluarganya adalah untuk merampungkan proses pembelian saham klub Lecce bersama pengusaha asal Indonesia Alvin Sariaatmadja.

Bukan Raffi Ahmad, Bos Emtek Akuisisi Saham Lecce

Memang benar salah satu pemilik Lecce akan menjual 10% saham dari klub yang berbasis di provinsi Apulia tersebut. Namun ternyata bukan Raffi Ahmad yang membelinya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:06
01:58
09:13
02:42
07:20
11:14
Viral