Kylian Mbappe asyik main jetski di pinggiran Laut Mediterania..
Sumber :
  • thesun

Menjelang Final Liga Champions, Mbappe Main Jetski Bareng Gadis-gadis Berbikini

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:03 WIB

Paris, Prancis – Kylian Mbappe tidak akan main di final Liga Champions 2021-2022. Meski berjanji akan hadir di stadion, Mbappe lebih dulu asyik main jetski bareng teman-temannya di Laut Mediterania.

Bintang muda Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, membuat gempar sepakbola Eropa ketika akhirnya memutuskan menolak tawaran Real Madrid. Mbappe justru teken kontrak baru dengan PSG yang berlaku sampai Juni 2025 dengan nilai sekitar 500 juta poundsterling atau 9,1 trilun dalam uang rupiah.

Kontraknya juga mencakup bonus tanda tangan perpanjangan kesepakatan yang bernilai 250 juta pounds atau setara 4,5 triliun rupiah. Pemain berusia 23 tahun pun menerima gaji per tahun sebesar £85 juta – atau £1,6 juta per pekan yang setara 29,3 miliar rupiah – setelah pemotongan pajak.

Dengan uang melimpah ruah, Kylian pun sangat tenang menikmati libur, apalagi sesudah mendapat bonus sebagai juara dan top scorer Liga Prancis. Mbappe lantas meluncur ke pantai di tepian Laut Tengah. Bersama kawan-kawannya, termasuk gadis-gadis berbikini, ia asyik bermain jetski dan yacht.

Paparazzi menangkap foto-foto Kylian Mbappe berseluncur dengan jetski dan bercengkerama dengan kawan-kawan di yacht. Namun media tidak menyebut siapa saja yang menemani sang super star, termasuk apakah seorang dari beberapa gadis yang datang ialah kekasih pemain berjuluk Donatello.

 

Libur Sebelum Perkuat Prancis

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral