Suporter Liverpool nekat menyeberangi lautan untuk sampai di Prancis..
Sumber :
  • givemesport

Nekat, Suporter Liverpool Menyeberang Laut Menuju Prancis

Sabtu, 28 Mei 2022 - 23:52 WIB

Paris, Prancis – Sekelompok penggemar Liverpool nekat menggunakan speedboat untuk melakukan perjalanan menyeberangi laut, menuju ke Prancis, menjelang final Liga Champions di Paris.

Demi Liverpool, sejumlah penggemar semula berencana melakukan perjalanan ke ibukota Prancis melalui udara tapi rencana gagal karena penerbangan Easyjet dibatalkan. Tidak menyerah oleh keadaan, fans yang berasal dari kota Jersey mencoba ide baru, menyeberang melalui Selat Inggris.

Paddy O'Toole dan 12 rekannya bertekad untuk berada di Paris agar tidak ketinggalan final Liverpool melawan Real Madrid pada final Liga Champions. Mereka memesan pesawat pada Jumat (27/05/2022) waktu Eropa, hanya untuk mendapatkan otoritas bandara membatalkan jadwal penerbangan.

Setelah Easyjet batal terbang, beberapa suporter berharap bisa mencari maskapai lain. Namun waktu sudah mepet dan mereka tidak menemukan penerbangan lain.

“Teman anak saya, Patrick Adam dan Tom Dring yang berasal dari Huyton, ingin terbang dengan EasyJet. Setelah batal, ayah mereka bergegas ke Heathrow untuk mencoba mendapatkan penerbangan lain tapi tidak ada apa-apa,” cerita Paddy O’Toole kepada Liverpool Echo.

“Setelah mendapat penerbangan ke Jersey pada menit terakhir, mereka bertemu kami dan bertanya apakah kami bisa membawa mereka menyeberang laut ke Prancis,” lanjut Paddy yang mengusahakan mencari speedboat hingga mereka bisa menuju Saint-Marlo di Prancis.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral