Vinicius Junior bobol gawang Liverpool dengan satu sentuhan saja..
Sumber :
  • instagram @realmadrid

Ternyata Ada Sentuhan Klopp Sebelum Vinicius Cetak Gol, Ini Rekamannya

Senin, 30 Mei 2022 - 17:14 WIB

Madrid, Spanyol – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tak terkejut Real Madrid memenangi final Liga Champions. Klopp malah ternyata memberi sentuhan hingga Vinicius Junior cetak gol untuk Madrid.

Juergen Klopp, manajer Liverpool, menaruh hormat pada Real Madrid setelah final Liga Champions yang berakhir 1-0 untuk kemenangan lawan. Klopp menilai, Real punya kualitas pantas untuk jadi pemenang karena memiliki pemain-pemain hebat di semua lini, termasuk anak muda, Vinicius Junior, di lini depan.

Bahkan Juergen Klopp menyampaikan isyarat pujian langsung kepada Vini Junior saat pertandingan babak kedua berlangsung. Dalam satu momen, sembari mengatur strategi untuk Liverpool, pelatih asal Jerman memanggil Vini Jr yang sedang berdiri di dekat pinggir kiri lapangan, tak jauh dari posisi Klopp.

Manajer Liverpool seolah menanggapi harapan Vinicius Junior yang sebelum pertandingan mengatakan, “ingin tanding dengan masing-masing tim tampil dengan squad terbaik dengan komposisi lengkap, tanpa seorang pun pemain lawan cedera dan 100 persen konsentrasi untuk memenangi hal paling penting.”

Menanggapi panggilan Klopp, Vini Jr menoleh, tersenyum, menghampiri, dan melakukan toss dengan pelatih lawan dalam sikap saling hormat di antara sesama pelaku sepakbola. Setelah sentuhan sekian detik, masing-masing fokus kembali ke pertandingan dan memantau pergerakan bola di sisi seberang.

 

Vini Jr Hormati Klopp 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral