Andrea Pirlo siap tangani klub profesional dalam karier pelatih..
Sumber :
  • antarafoto

Andrea Pirlo Pun Siap Tangani Klub Liga Turki

Senin, 6 Juni 2022 - 23:11 WIB

Milano, Italia – Mantan pemain dan pelatih Juventus, Andrea Pirlo, akan kembali menjajal ilmunya di lapangan sebagai pengatur strategi. Pirlo kemungkinan akan menangani klub Turki, Fatih Karagumruk.

Media Italia mengabarkan, Andrea Pirlo akan kembali ke lapangan sebagai pelatih. Tapi tidak lagi di Serie A, Pirlo akan merantau ke sisi lain Eropa, ke perbatasan Asia, dengan melakukan pendekatan bisnis dan telah mencapai kesepakatan pribadi untuk menangani klub Liga Turki, Fatih Karagumruk.

Jika tercapai, kehadiran Andrea Pirlo di Kagarumruk akan menambah warga Italia yang membela Fatih. Sebelum Pirlo, klub sudah mengumpulkan penyerang yang pernah membela Chelsea, Liverpool dan AS Roma, Fabio Borini, bek Davide Biraschi dan mantan penjaga gawang tim Italia junior, Emiliano Viviano.

Ada juga Rayyan Baniya, pemain yang lahir di Italia dari ayah asal Benin dan ibu orang Turki. Pun Lucas Biglia, kapten Fatih Karagumruk, pemain nasional Argentina, yang pernah main di Lazio dan Milan.

 

Klub Kedua Pirlo

Jika mencapai kesepakatan kontrak, Pirlo akan menangani klub kedua di level senior setelah Juventus pada musim 2020-2021. Semasa melatih Juve (08 Agustus 2020 hingga 28 Mei 2021), ia memimpin dalam 52 pertandingan dalam berbagai kompetisi dengan membuat rata-rata 2,15 poin per laga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
01:47
06:16
02:03
01:58
01:33
Viral