Persebaya vs Bhanyangkara FC bermain imbang 1-1 pada laga perdana mereka di Piala Presiden 2022..
Sumber :
  • Persebaya

Persebaya Gagal Amankan Poin dari Bhayangkara, Skor Imbang Mirip Persib vs Bali United: Grup C Piala Presiden 2022

Senin, 13 Juni 2022 - 23:06 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persebaya gagal mengamankan poin penuh dalam laga perdananya di Piala Presiden 2022. Bhayangkara FC yang menolak menyerah berhasil menyamakan kedudukan di ujung laga. Skor 1-1 menyamai hasil pertandingan Persib vs Bali United.

Kedua tim sama-sama bermain aman pada babak pertama. Tak ada serangan yang begitu berarti di paruh pertama ini. Aji Santoso dan Widodo Cahyo nampaknya benar-benar saling memahami taktik satu sama lain. Kedua pelatih itu memang satu angkatan saat berkarir sebagai pesepakbola.

Pertandingan baru berjalan seru pada babak kedua. Persebaya langsung memasukkan trio legiun asing mereka: Sho Yamamoto, Higor Vidal, dan Silvio Junior. Tempo pertandingan langsung meningkat. Sejak menit pertama mereka masuk, Bajul Ijo menciptakan sejumlah ancaman berarti.

Bhayangkara merespons dengan memasukkan Dendy Sulistiawan dan Ruben Sanadi. Terbukti pada menit 61, Youssef Ezzejari berhasil membuat tendangan memutar yang membahayakan gawang Andhika. Beruntung peluang tersebut masih bisa diamankan.

Dua menit kemudian, pasukan Green Force membuat serangan balik cepat. Brylian Aldama berlari cepat sambil menggiring bola dari tengah. Pemain belakang The Guardian dibuat kocar-kacir.

Sesaat Brylian sudah berada di kotak penalti, ia lantas membuat umpan silang cantik kepada Nufiandani yang sudah berdiri bebas di depan gawang Awan Setho. Sambil menjatuhkan diri, Dani mencatatkan namanya sebgai gol pembuka Persebaya musim ini.

Bajul Ijo kembali mengancam, kali ini melalui Higor Vidal. Dengan skema yang hampir sama, pemain asal Brasil itu hampir saja memberikan umpan silang manja kepada Dani. Sayang tendangannya terlalu deras dan hanya mengahasilkan tendangan gawang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral