Pelatih Persebaya Aji Santoso saat mengumpat usai dihadiahi kartu kuning oleh wasit Abdullah..
Sumber :
  • Tangkapan layar

Persebaya Ditahan Imbang, Aji Santoso: Bego Kamu!

Selasa, 14 Juni 2022 - 01:18 WIB

Bandung, Jawa Barat - Laga kedua Grup C Piala Presiden 2022 menyajikan duel seru Persebaya vs Bhayangkara FC. Bajul Ijo yang sempat unggul lebih dulu gagal mengamankan poin penuh di penghujung laga. Pertandingan ini juga diwarnai adu mulut antara Aji Santoso dengan asisten wasit Nendi Rohaendi yang berdiri di antara bench.

Dalam pantauan tvonenews.com, pertandingan cenderung berjalan landai pada babak pertama. Memasuki babak kedua, tempo permainan mulai meningkat. Aji Santoso dan Widodo Cahyo nampak sangat beradu taktik, mereka sama-sama menurunkan pemain-pemain andalannya di paruh kedua.

Aji Santoso mengawali dengan memasukkan trio legiun asingnya: Sho Yamamoto, Higor Vidal, dan Silvio Junior. Sejak menit pertama mereka masuk, Bajul Ijo menciptakan sejumlah ancaman berarti.

Widodo Cahyo kemudian merespons dengan memasukkan Dendy Sulistiawan dan Ruben Sanadi. Terbukti, The Guardians balik menyerang.

Aksi saling jual beli serangan pun terjadi di antara kedua tim. Menit ke-63, Persebaya unggul lebih dulu lewat aksi cepat Brylian dan Nufiandani.

Bhayangkara FC kembali merespons, kali ini Widodo Cahyo memilih memasukkan Andik Vermansyah, pemain gesit yang juga mantan Persebaya itu diharapkan mampu membombardir pertahanan Bajul Ijo.

Sesaat sebelum Andik mengambil sepak pojok, tiba-tiba wasit Abdullah berlari ke arah Aji Santoso dan menghadiahinya kartu kuning. Tidak jelas apa pelanggaran yang menyebabkan pelatih berlisensi AFC Pro itu mendapatkan kartu kuning.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral