Ketua umum PSSi, Mochamad Iriawan (dok. PSSI).
Sumber :
  • instagram/PSSI

Ketua Umum PSSI: Timnas Lolos Karena Kerja Bersama, Netizen: Alhamdulillah Sadar

Rabu, 15 Juni 2022 - 20:26 WIB

Jakarta - Timnas Indonesia baru saja lolos ke ajang Piala Asia 2023 setelah menang di pertandingan terakhir melawan Nepal dengan skor meyakinkan 7 gol tanpa balas.

Kemenangan tersebut disambut bahagia oleh pecinta sepakbola tanah air, tidak terkecuali PSSI. Melalui ketua umumnya Mochamad Iriawan atau Iwan Bule mengatakan bahwa kemenangan bisa terwujud karena kerja bersama.

“Lolosnya Indonesia bukan karena jasa perorangan, tetapi karena kerja bersama-sama secara kolektif kolegial. Sekali lagi terima kasih semuanya," ujar Iwan Bule, seperti yang dikutip dari akun instagram @pengamatsepakbola pada Rabu (15/6).

Unggahan tersebut kemudian ramai oleh netizen dengan berbagai macam komentar. Sebagian ada yang melontarkan komentar sarkas, namun ada pula yang memberikan masukan dan komentar positif.

“Halah dia masih gk suka klau dibilang lolosnya Indonesia berkat Shin Tae Yong (STY) Bilang aja kya gtu. Ingat tanpa polesan tangan dingin STY, tanpa kesabaran, ketekunan, keuletan & tanpa kreatifitas STY belum tentu INDONESIA lolos.” ujar salah satu netizen.

“Kerjasama yang mana?” ujar netizen.

“alhamdulillah sadar” timpal netizen lain.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral