Budi Sudarsono dalam acara JebreeeTalks.
Sumber :
  • YouTube/JEBREEETmedia TV (tangkapan layar)

Curhat Eks Pemain Timnas Budi Sudarsono Soal Jersey: Dulu Kami Ga Tau Kalau Bisa Dijual Mahal

Kamis, 16 Juni 2022 - 11:53 WIB

tvOnenews - Budi Sudarsono pernah diundang oleh Valentino Simanjuntak (Bung Valen) di kanal YouTubenya JEBREEETmedia TV untuk berbincang dalam segmen JebreeeTalks.

Dalam tayangan yang diunggah pada Februari lalu tersebut, Bung Valen dan Budi ditemani seorang tau dari Koleksi Jersey Timnas Indonesia (KJTI). 

Menariknya, Budi Sudarsono menemukan Jersey yang pernah dijual rekannya dengan alasan Jersey tersebut sudah rusak dan saat ini dimiliki oleh KJTI. Ia juga mengenang jersey Indonesia di Piala Asia 2007.

Dalam perbincangan itu Bung Valen menanyakan bagaimana pendapat Budi Sudarsono soal Jersey. Sebab beberapa mantan pemain, banyak yang tidak memiliki jersey ketika mereka masih aktif bermain.

Budi Sudarsono mengatakan bahwa ia pun sama, jerseynya sudah tidak ada di rumah. Budi juga mengatakan bahwa dulu ia tidak tahu kalau jersey bisa dijual mahal.

"Sebenarnya kalo jersey itu ya, kalo seumpama tau harganya mahal, mungkin masih ada di tempat saya. Mungkin ya, mungkin" ujar Budi seperti yang dikutip dari kanal YouTube JEBREETmedia, pada Kamis (16/6/2022).

"karena kita ga tau dulunya. Sampai sekarang pun di rumah itu, saya ke gudang, saya korek-korek lagi, jersey nggak tau yang mana, gak ada." lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral