Jadi Rekrutan Kedua, Vitinha Capai Kata Sepakat dengan PSG.
Sumber :
  • instagram @vitinha

Jadi Rekrutan Kedua, Vitinha Capai Kata Sepakat dengan PSG

Sabtu, 18 Juni 2022 - 17:01 WIB

Jakarta - Klub sepak bola Prancis, Paris Saint Germain (PSG), akan tandatangani Vitinha dari FC Porto dengan kesepakatan permanen. 

Transfer ini diterangkan oleh jurnalis Italia, Fabrizio Romano, dari akun Instagramnya, @fabriziorom, (Sabtu (18/6/2022).

“Paris Saint-Germain akan menandatangani Vitinha dari Porto dengan kontrak permanen sebagai penandatanganan pertama era baru, here we go!,” terang Fabrizio.

Proposal resmi sebesar 40 juta euro atau Rp 662,9 miliar dari PSG telah diterima Porto. Hanya tinggal persiapkan beberapa dokumen dan tes medis untuk diselesaikan.

“Persyaratan pribadi disepakati dalam kontrak lima tahun karena Vitinha tertarik dengan kesempatan bekerja dengan Campos sebagai direktur dan penasihat klub,” tambah Fabrizio.

Direktur dan Penasihat PSG, Luis Campos, menginginkan Vitinha sebagai prioritas di lini tengah, pemain asal Portugal ini dianggap sebagai talenta terbaik untuk masa kini dan masa depan klub.

Rekrutan Vitinha telah menjadi rekrutan kedua oleh PSG, sebelumnya, Les Parisiens, sudah merekrut Nuno Mendes senilai 38 juta euro atau Rp 591,8 miliar. (mg3/ree)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral